Senin, 18 April 2011

TIRAMISU to YOSHI


This is my first Tiramisu.
Tiramisu ini dipesan oleh Tere bwt kasih surprise ultah suaminya.
Ketika dia tanya apa aku bisa bikin Tiramisu, aku langsung jawab...BISA.
Padahal aku belum pernah bikin Tiramisu sama sekali.....hehheehh

Aku buka-buka resep NCC...dann...dapettt deh resepnya. Tapi upsss, ada satu bahan yang gak aku kenal yaitu "MASCARPONE" dan "LADY FINGER".
Daripada tersesat (jiahhh...kaya' cari alamat ajah) aku langsung tanya teman-teman di milis NCC Surabaya.
Buanyakkkk banget yang kasih info seputar Maskaryo dan Tiramisu ini, sampe-sampe pak Wisnu (ini pioneernya NCC loh) turun tangan ngejelasin smuanya, maturnuwun ya pak.
Terimakasih juga buat teman-teman NCC yg kasih pencerahan, Ci' Shirley, mbak Devi Mojo yang aku intipin blognya, mbak Elfi yg kasih pencerahan tempat beli mascarpone dan lady finger, mbak Iin, mbak EP, mbak hanna, mbak Helena yang aku riwuki masalah harga jual Tiramisu...dan teman-teman yang lain yang gak bisa aku sebutin smua disini. Pokoknya I luv you Friends....^_^


Nahhh....pas mau dikirim ke tujuan (Liek Motor kantornya Yoshi)...lha koq yang mau dikasih surprise lagi jaga pameran di Mall Atom.....oalah.
Gak kurang akal, Tiramisu tetep aku kirim ke kantornya. Sesuai pesan dari Tere (istrinya Yoshi) aku bilang ke teman kantornya suruh simpan si Titamisu di kulkas dan jangan ngomong ke Yoshi kalo ada surprise dari istrinya.
Sore tadi dapet kabar dari Tere kalo dia seneng surprisenya berhasil. Begitu Yoshi balik ke kantor langsung disambut surprise party oleh teman-teman kantornya, pake ada acara khusus lagi dari Kacab nya, bahkan beliau yang pasang lilin dan buka acaranya. Ohhhh....jadi ikut terharu....hikssss
Dannnn.....si Tiramisu langsung ludes dibag-bagi.....komen nya....ENAKKKKK.
Alhamdulillah....bakule langsung jingkrak-jingkrakkkkk. Thanks ya Tere and Yoshi.

Nahhhh....yang ini bakule gak mau rugi, pengen incip-incip juga. Jadilah nyisain satu cup buat diincipin. Rasanya....enakkkk....yummyyyyy...
Coba liat neeh cuilannya....hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar