Sabtu, 19 Maret 2011

BLACKFORREST ERIC



Ini Black Forrest pertamaku.
Order aku dapat dari teman SMA yang ketemu pas acara rujakan hari minggu kemarin.
Minta dibikinin Black Forrest tapi coklatnya gak mau diserut. Awalnya dia gak bilang kalo buat Ultah anaknya. Minta dikirim hari kamis 17 maret.
Hari senin aku telpon lagi untuk mastiin. Aku tanyain pake tulisan ato nggak....lha koq dia bilang buat Ultah anaknya.

Berhubung baru pertama kali dapet order BF, aku langsung tengok2 dapurnya mbak Devi Mojo, buka2 buku resep NCC, sempet tanya2 mbak Helena n Yuanita. Malah Yuanita kasih resep warisan almarhum mamanya (makasih ya jeng), setelah aku liat2 koq sama kaya' resepnya Bu Fatmah.....ya udah langsung tancap aja pake resep itu.
Cake nya aku cetak di 2 loyang diameter 24x4 cm.
Diantara cake aku oles sirup Black Cherry, dan filling BC plus irisan Black Cherry.
BC pake resep Bu Fatmah.
Coklat pagar & Coklat Kruwel penerapan dari Latbar bersama Bu guru Wdya Hidayat ( maaf belum secantik punya bu guru....heheheh)

Hari Jum'at kemarin aku tanya sama Nana (ini yang order), ada saran ato krtik nggak....jawabnya..."Pokok'e enak thok wis.....hehehhe"....ALHAMDULILLAH...bakule langsung jingkrak2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar