Minggu, 27 Maret 2011

WINNIE THE POOH to NADINE

Tiba-tiba ada bbm dari Tere, dia ini teman SMA sekaligus customer setiaku. Biasanya dia selalu minta dibuatin Makaroni Panggang. Setelah lihat Profile Picture Black Forrest ku di BB, dia tertarik dan langsung minta dibuatin BF yang sama untuk Ultah putrinya.

Nahhhh....berhubung aku suka tantangan, aku tawari tema yang Girly yaitu Barbie Cake....tapi ternyata dia malah minta tema Winnie The Pooh, soalnya itu boneka kesayangan putrinya.

Oww...Oww...langsung googling karakter Winnie The Pooh....and...trararraar....dapet.

Inilah penampakan Winnie The Pooh on Cake



Basic Cake aku pake Sponge Cake untuk Black Forrest resep dari NCC.
Winnie the Pooh aku buat dengan menjiplak gambar ke atas cake kemudian aku carving. Untuk membentuk karakter winnie dengan detail aku pake teknik BC transfer ala aku....hehehehe.
BC aku pake resep NCC.


Tuh keliatan khan kalo Winnie The Pooh nya di carving....^_^


BDCK yang penuh perjuangan. It's my first carving cake. Ini juga cake pertama yang aku kirim sendiri ( biasanya suami yang anterin orderanku...hehhehe ). Hujan deras, aku kirim cake ini naik mobil sama anak-anak, aku setir sendiri loh mobilnya. Ketemuan didepan terminal Bungurasih. Berhubung hujan deras, jadi kasih cake nya lewat jendela mobil....hihihihi....transaksi yang aneh.

Tapi Alhamdulillah....cake bisa diterima dengan selamat dan yang pasti customernya suka. Abis itu ada bbm dari Tere, begini katanya " Winnie The Pooh nya mirip banget sama aslinya "......woahhhhhh....langsung jejingkrakan deh....

Thanks ordernya ya Tere....jangan kapok loh...
Eeeee....dia malah jawab....tunggu orderku selanjutnya Jul....woahahhahaahah....tambah jingkrak-jingkrak....asikkk...asikkk...

Alhamdulillah ya Alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar