Minggu, 06 Maret 2011

MAKARONI PANGGANG pesanan IIS


Ini order yang kesekian kalinya dari jeng IIS. Kali ini dia mintanya yang ukuran large semua. Minta dikirim jam 9 pagi. Meski mata masih ngantuk berat abis ngerjain order hantaran kemarin tapi order kali ini tetep aku terima dan aku kerjakan. Soalnya gak bisa nolak, order dari sobat SMP. Nahhhh....berhubung dia kemarin abis sakit, dan aku belem sempat jenguk, akhirnya aku tambahin deh bonus Macaronie Vegetarian ukuran large kesukaannya. Maturnuwun sanget ya jeng udah setia sama Macaronie ku....^_^

Berhubung aku belum sempat masak, akhirnya aku bikin sekalian 2 macaroni saus bolognese size medium buat anak2 & my hubby yang akhirnya kami makan selama perjalanan antar order ini ke surabaya.

O iya....pas difoto, macaroninya belum sempat digarnish. Fotonya juga asal jepret. Maklum ditengah pekerjaan lha koq gas elpiji nya abis. Toko banyak yang tutup, walhasil harus ambil dan pasang sendiri deh gas nya. Syukur Alhamdulillah semua bisa terselesaikan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar